Sinetron Rasa BlackPink

Seandainya suruh milih, lebih enak nonton BlackPink yang personelnya sexy-sexy itu hehehhe. Iya, daripada nonton Sinetron gak jelas itu. Sebagai laki normal, jelas senang liat hasil oplas yang indah dan cantik.

Cuma lanjutannya, jadi bayangin kerja keras para personel band girl asal Korea itu. Entah berapa besar pengorbanan untuk performa yang dituntut.

Pernah liat gimana mereka latihan buat tampil sempurna? Entah di TV atau atas panggung mereka sangat professional. Tidak ada proses yang instan sih.

Lah ini kok kebalikan sama sinetron pelipur lara yang banyak tampilkan kemewahan, hidup enak, dan segala yang serba instan. Akting juga asal saja tanpa ada makna. Iya karena main sinetron tanpa makna hehehe

Degradasi moral, kalaupun itu terjadi hanya gara-gara hanya liat Blackpink, yahhh memang itu manusia yang repot. Bisa-bisa alim diluar, bejat di dalam tanpa sadar. Sinetron jauh-jauh lebih ampuh buat mental lelet.

bp

Seandainya ada sinetron rasa BlackPink, pasti tertarik buat nonton 😁 dijamin tidak mengecewakan. Selain akting, performa tampilan pasti okay. Karena isinya gak cuma asal teriak-teriak, nangis, jadi orang kejam, dan jadi malaikat asal tayang.

Repot juga kalau aktris cuma sekedar cantik tapi kemampuan biasa saja. Apalagi plot cerita cuma buat menghibur manusia dari planet utopia.

Ps

Gak usah percaya tulisan diatas. Wong nonton Sinetron hanya pas di stasiun atau warung aja kok banyak komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s