Mixer Ohh Mixer!

“Nunggu wong lanang kesuen!” (Menunggu orang laki itu kelamaan) ๐Ÿ˜. Ini kejadian saat antri beli barang elektro. Seorang ibu bawa mixer jus yang rusak ke toko. Yah sambil ngomel sekalian cari komponen yang rusak. Lhaaa!

Jalan pulang juga masih “ngedumel” gara-gara lakinya gak tanggung jawab sama mixer buat jualan. Mungkin janji yang digandeng kata “sek” itu gak nikmat.

Apalagi jatah bulanan kena potong biaya pengasapan sama adu burung doro hehehe. Ini mixer bisa buat tambahan asap dapur ngepul sama beli snack gitu.

Mungkin nge-mix di atas ranjang gak senikmat tanggung jawab buat betulin itu mixer yang rusak. Malas ahh. Nanti aja pikir lakinya. Sek.. Sek..sek nanti aja. Padahal jatah jualan ya dari pagi sampai sore.

Sedang buat bercinta paling ya 1 jam tuntas. Entah rasa dongkol gara-gara mixer rusak ini bisa diatasi sama rasa nikmat sejam saja gak ya? Hanya wanita yang bisa jawab hehehe.

Ketrampilan kasar dikit-dikit memang perlu bagi laki-laki manapun. Bisa jadi urusan sama listrik, mesin, bangunan, atau alat rumah tangga lain.

Jangan sampai kran bocor gegara lecet mesti panggil tukang. Atau lampu rumah mati gak bisa ganti gara-gara takut kesetrum. Sepeda motor macet gara-gara busi kotor ya gak bisa betulin. Ban mobil bocor bingung gantinya.

Mau ganti elpiji takut meledak, genteng bocor dikit takut jatuh kalau naik. Mesin cuci gak nyala gara-gara steker lecek juga gak ngerti. Daftar remeh ini bisa panjang. Dan semua aktivitas ini gak Instagramable hehehe.

Cuma, musuh paling besar ya itu. Rasa malas dan menunda perbaikan. Mungkin jatah bercinta bisa dikasih belakangan aja abis segala urusan tuntas. Atau ambil mixer yang rusak trus tumpuk aja di atas ranjang.

Peace โœŒ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s