Dari Sandal Gunung sampai PSK :)

Tiap orang punya keahlian. Saya minta tolong seorang yang sudah 30 tahun berurusan sama sandal dan sepatu. Gak pake lama.. urusan selesai.

Katanya sih butuh waktu 10 tahun untuk jadi ahli dibidang apapun. Ini berbanding terbalik dengan penampilan (ohh yaa?). Semakin ahli biasanya penampilan semakin biasa-biasa saja hehe.

Yach karena fokus sama yang dikerjakan, jadi “lupa” sama yang lain. Bisa jadi montir terbaik Anda sandalnya sering yang satu ketuker sama punya tetangga wkwkwk.

Preman yang benar preman mungkin tubuhnya kerempeng , penampilan seperti orang biasa gak ada tato sama sekali. Tutur kata juga cenderung sopan.

PSK yang “high class ” ya sama. Mungkin Anda tidak bisa membedakan dia seorang PSK atau seorang mahasiswi entah dari kampus mana wkwkwk. Sorry tak bermaksud gender… semua manusia berdosa 🙂

Mungkin seperti pepatah : Padi semakin berisi semakin (tidak dianggap) merunduk. Hati-hati dengan sesuatu yang biasa-biasa saja. Hati-hati dengan sesuatu yang Anda anggap remeh! Mungkin dia salah satu yang menentukan jalan hidup Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s