Tas 20 Juta Vs 300 Ribu

Baiklah, saya gak bisa bedakan itu tas hehehhe. Entah apa bedanya? Kalaupun seorang cewek menenteng tas level pasar malam, siapa (laki) yang peduli? Cuma jalan sama cewek bawa tas branded memang beda. Lha katanya gak bisa bedakan? Serasa PD (itu cewek) apalagi papasan sama cewek lain.

Kecuali laki pemerhati mode dan titik-titik, baru tahu kalau Anda menenteng tas palsu. Kasarnya, laki-laki tidak bisa merasakan pesona cewek pakai tas Hermes atau Kermes. Mungkin hanya sesama cewek saja bersaing untuk merebut perhatian. Kecuali tas itu merek Honda, Yamaha, dengan piston 1000cc lha itu baru bisa merasakan.

Memang wanita ingin menonjol agar bisa “dilihat”. Tidak ada yang salah sama hal ini. Yang penting serasi saja. Tas, baju, sama situasi. Masalah harga tidak usah dipaksa.

Memang, pilihan tas itu hak cewek yang punya duit. Suka-sukalah mau beli tas 20 Juta atau 300rb. Hanya saja kalau seorang cewek mikir tas 20 Juta bisa menarik minat laki, pikir ulang. Lebih baik beli spon ganjal bra sajalah hahahha.

Konsep kecantikan cewek kadang beda sama yang dilihat laki. Mau pake bedak 3 Jt, sama 100rb gak bisa bedakan itu laki. Pake lipstick mahal sama murah ya mana tau? Selama pilihan warna pas, percayalah gak ada laki yang tahu (dan gak peduli).

Harga tas mahal ini kayak pil placebo. Meningkatkan percaya diri cewek. Ya dibanding cewek lain yang pakai tas gak jelas. Ini kompetisi rat race karena diatas langit masih ada tas lain. Belum ketemu yang pakai tas 200 Juta, nanti yang 200 Juta ketemu yang pakai tas 2M. Teruskan sendiri.

Jika rasa PD tergantung harga tas, coba refleksi di kaca mall. Apa ada yang salah sama konsep diri? Apa dulu saat kecil sering dibully? Dibanding-bandingkan sama anak tetangga?

Hanya usul buat cewek dengan budget terbatas. Dari pada beli tas KW alias palsu, lebih baik cari tas ethnic atau homemade yang khas. Itu jauh menarik minat karena unik. Kalau punya ketrampilan, bikin sendiri saja. Jaminan, para laki akan kasih penghargaan (meski habis gak sampai 300rb).

Bagi cewek yang punya budget tanpa batas, yah suka-suka lah…

Peace!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s