Kucing dan Model Cantik

Pernah diminta untuk melukis kucing sama anak cewek dan hasilnya diprotes 😁. Padahal nurut diri ini sudah lumayan lah hehehe. Kepalanya gak pas dan aneh katanya. Iya gak apa, wong ini buat have fun dan masih belajaran.

Mungkin lebih semangat gambar cewek cantik 😁. Ingat… Mesti yang cantik ya karena hasilnya nanti mengalami degradasi. Kalau modelnya biasa saja,bisa hancur-hancuran akhirnya. Kalau yang sudah professional, model jelek bisa jadi cantik 😁atau mau dibikin seperti apa terserah.

Bagi yang malas, lebih praktis, kuas dan cat air di ringkes masuk tas, ambil foto jepret-jepret 360 derajat. Hasilnya diedit pake HP atau komputer, trus di print di atas kanvas 😁

Entah melukis kucing atau model cantik “live”, semakin lama semakin susah. Lhaa kucingnya sudah keburu loncat pagar. Apalagi jadi ribut rebutan pacar sama kucing tetangga. Trus gimana gambarnya?

Lain lagi sama model cantikk sexy yang punya profesi penari. Dalam senyum kepaksa plus gaya anggun, tersimpan derita. Penari sih ahli berpose sampai level jari. Gerak bagi dia buat bahagia, lha ini mesti diam mematung. “Cepetan cuk!” paling itu yang mau diomong 😁

Wes selama buat happy gak masalah buat gambar kucing atau model. Cuma bedanya, kucing selalu telanjang. Sedang model manusia tergantung permintaan dan tarif. Ada yang tarif suka rela alias di bayar sama lukisan. Kalau lanjut atas ranjang ya berarti dobel profesi artinya. Cuma ingat, tiap profesi apapun punya sisi nikmat dalam gelap. Jadi hanya kecoak yang berhak mengadili.

Mungkin gabungan seekor kucing dan Model cantik jadi kombinasi yang pas buat dilukis. Apalagi modelnya pakai parfum aroma ikan pindang yang di campur ikan teri. Nyamm.. Nyam..

✌

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s