Ngopi itu Penting!

Sering pikiran ini menjelajah di awan-awan yang abstrak. Pikiran tingkat dewa antara surga dan neraka. Pikiran yang gak berguna dalam kegiatan praktis sehari-hari.

Semalam sampai pagi saya berhadapan dengan soal double Vs Single conversion dalam penerima SSB (Single Side Band). Menganalisa dua sisi dengan bekal ilmu yang ada. Bagi orang awam, ini tidak mudah dipahami sama sekali. Kecuali mereka yang kuliah jurusan Elektro ๐Ÿ˜

Dan tiap orang, siapapun itu, punya pikiran abstrak sesuai selera masing-masing. Ini susah dipahami oleh pemahaman umum. Kecuali Anda omong kalau surga itu dijaga malaikat cantik dengan bra ukuran 34C. Anggap saja ini cerita konspirasi supaya gampang di cerna.

Dengan ngopi, Anda mendaratkan kaki Anda ke bumi yang sehat. Memahami bahwa Anda manusia biasa. Sama seperti yang lain. Kalaupun terbang tinggi, ada kemungkinan terhempas. Kalaupun di bawah, putaran roda besok akan membawa ke atas.

Jadi, jangan angkuh saat di atas bersama para malaikat Victori4 Secr3t. Juga jangan putus asa saat di bawah. Kesempatan buat ngopi selalu ada dan terjangkau. Nikmati saja.

Tiap orang punya cara ngopinya masing-masing. Sesuatu yang membawa kesadaran ke asal manusia. Dari benih kecil. Dari biji kopi ๐Ÿ˜

Peace!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s