Menulis itu… [Soal Malaikat]

Satu hiburan. Entah kenapa, saat menulis itu seperti ada malaikat yang menghibur. Ini bukan malaikat yang ingetin soal utang yang belum dibayar atau soal komplain tetangga.

Mungkin satu cara bagi malaikat buat menghibur ya dengan mendorong diri ini menulis saja hehehe. Mungkin ini seperti ilustrasi malaikat mencatat perbuatan manusia. Kebaikan atau keburukan ditulis.

Jaman sekarang, para malaikat mencatat pakai sebangsa Ipad atau Tab. Terhubung langsung ke pusat komando di Surga. Semua dicatat. Sekalian sama bukti tingkah-polah kita difoto sama di video 📹.

Percakapan WA kita juga kadang di screenshot. Entah meski udah di enkripsi, para malaikat masih bisa saja menyadap. Wong KPK aja bisa tau kalau dia sama ia nikah siri lewat bukti WA, apalagi malaikat.

Hanya menebak, para malaikat juga punya group WA sendiri, suka gossip juga sambil sebar-sebarin FW dari group sebelah. Mulai dari isu pilpres sampai guyonan gak jelas.

Para malaikat juga chat satu sama lain. Saling komentar dan rasan-rasan. Bandingin siapa yang lebih brengsek. Kalau ketemu manusia yang lebih bejat, merasa mendapat tugas negara paling penting 😁

Pulsa sama Internet tanpa kuota juga? Ya! Mereka sering nonton YouTube cari di Google pake keywords : Cara buat tobat manusia.

Juga kadang : “what can I do to make you love me?” buat narik perhatian manusia yang sering cuek bebek goreng.

Tapi beneran, para malaikat banyak terima curhat soal cinta hehhehe. Kayak semacam utusan buat sampaikan rasa yang tak tertata.

Soal satu ini malaikat jual mahal. Juga sering menolak. Soalnya sudah tau yang ditaksir sama manusia gak punya hati ngapain tetap ngotot. Intinya kalau soal cinta gak mau maksa-maksa orang buat jatuh cinta.

Mungkin kalau hidup kita adem ayem saja, para malaikat jadi santai. Sekali tempo perlu tindakan yang penuh resiko plus ngawur sekalian. Biar malaikat ikut sport jantung juga hehehhe.

Cuma, demam smartphone 📱di jaman Now ini buat para malaikat kadang lupa diri jagain manusia. Ini terbukti, manusia banyak sebarin hoax. Lhaa malaikat penjaganya asyik mainan HP sendiri kok.

Padahal mereka sudah punya alat komunikasi lebih canggih,tapi tetap aja kepo sama punya manusia. Ini bukti manusia punya sisi manusiawi yang kadang buat iri para malaikat.

Yang paling dikagumi itu kebebasan buat jalanin hidup. Gak ada paksaan buat masuk surga. Mau ke neraka ya balik itu hak manusia. Meski para malaikat berjuang supaya banyak yang masuk surga.

Masih tetap baca? Soal malaikat itu asal nulis aja ya 😁 Jangan ditelan mentah-mentah. Yang penting, nulis itu murah meriah. Tiap orang bisa.

Menulis itu perlu banyak energi karena mikir. Jadi kalau mau diet, rutin nulis aja. Dijamin hasilnya terasa dalam hitungan hari. Apalagi saat nulis ditemani roti, kuwe, camilan, sama softdrink.

Ehh? Siapa tahu, kalau Anda menulis, ada hiburan juga? Siapa tahu malaikat Anda satu group WA dengan malaikat diri ini? Hehhehe

Peace ✌

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s