Cewek Matre #savecewekmatre

Bahasa cinta cewek matre adalah materi. Percuma omong cinta doank plus kasih perhatian dan sayang kalau ga ada wujud nyata: uang atau barang. Entah pulsa tanpa batas kek, tabungan dollar kek, berlian kek, Hermes Birkin kek, apartemen kek, teruskan sendiri.

Rasa aman cewek matre ya uang segunung. Cinta aja gak cukup. Karena selain bercinta ya perlu belanja. Tanpa belanja cinta jadi hambar hehehe. Kasih kesempatan belanja sepuasnya, maka cinta akan membara tanpa syarat apapun lagi.

Percuma juga pakai modal “iman” karena itu juga gak mempan. “Iman” itu jauh dari materi, hanya modal yakin saja. Tapi saat ke kasir buat bayar lipstik sang cewek, tetap uang yang bisa bawa pulang.

Cewek matre adalah cewek yang paling realistis. Melihat dunia sekitar yang nyata. Bukan ilusi atau angan belaka. Sesuatu yang berharga itu cuma bisa ditukar sama uang, bukan sama yang lain. Makan enak, liburan mewah, rumah bagus, HP canggih, baju yang trend. Semua tidak ada yang gratis. Semua butuh uang.

Ini juga tipe cewek yang paling menjaga aset yang dipunyai. Wajah cantik, tubuh sexy, kulit mulus, rambut berkilau, kuku lentik, gigi putih,… otak? Spa onderdil luar dalam adalah wajib. Intinya penampilan gak bisa diabaikan. Itu khan yang dicari laki-laki?

Bagi cewek matre, cinta hanya berbunga jika disiram sama uang dan barang mewah. Selain itu akan layu tanpa menghitung hari. Cinta bisa jadi jadi rasa benci dan jijik jika bertemu laki kere yang gak bisa penuhin kebutuhan mereka.

Apa ada masalah sama cewek matre? Apa mereka melanggar hukum? Mereka tidak munafik. Itu hidup mereka kok. Sah-sah sajalah mereka punya hasrat dan pilihan seperti itu. Kalaupun urusan surga atau neraka, wong bukan Anda yang kasih dia makan kok.

Kenapa para laki terus bermasalah sama sikap cewek matre? Apa cinta tulus dan suci pernah ditolak mentah-mentah karena gak ada duit buat senangin hatinya? Apa karena hatinya cuma bisa dibuka sama kunci emas?

Apa dunia ini mesti harus sejalan dengan angan pribadi? Kalau dengan modal cinta dan rudal SS-400 saja pesawat F-22 raptor bakalan rontok klepek-klepek. Itu hanya angan laki-laki yang keblinger sama ilusi bahwa hanya cinta yang bisa takhlukan gunung tertinggi. Cewek matre tidak seperti itu bro.

Jika semua nikmat cewek matre ini jatuh seperti transaksi, tidak masalah selama sadar. Katanya, kalau pingin sate kambing beli satenya bukan pelihara kambingnya. Ini tidak berlaku bagi yang kaya beneran bro. Kalau pingin nyusu tiap hari, rugi kalau beli terus. Mending pelihara sapinya sekalian hehehhe.

Trus, apa ada harapan cinta bersemi bagi laki kere jika bersanding dengan cewek matre? Ingat, meski cinta Anda segunung tapi hanya punya uang seupil, Anda akan hancur berkeping jadi abu jika bersama.

Ini ibarat sepeda ontel masuk track jalan tol. Anda hanya bisa minggir bro. Sudah kalah, salah lagi. Pilih jalan yang layak buat sepeda ontel Anda. Mungkin jalan di gang tikus?

Kenyataan memang pahit ya 🙂 Tapi lebih baik realistis.

Tanpa uang, laki yang kereen pun bukan apa-apa. Lebih tepat disebut laki kere lol. Potensi kaya juga belum mewujud materi. Masih jauh diangan. Jadi lupakan pikiran kaya di masa depan. Sekarang lue punya duit gak? Titik.

Cewek matre itu berharap sama laki yang tajir melintir. Gak bakal mau jalan-jalan kepanasan pakai motor butut sampai kulit gosong. Gak mau ke mall hanya cuci mata terus sampai lecek. Gak mau juga pake barang KW. Gak mau juga punya madesu tinggal di rumah kontrakkan kecil yang kamar sama dapur jadi satu.

Yah, namanya cewek matre punyak hak 🙂

Saran saya sih bagi cewek miskin yang matre, jangan lupa sekolah kepribadian yach. Gimana cara jalan yang anggun, punya pakaian yang serasi, ngomong yang nyambung, table manner, melayani laki yang baik. Yach biar bisa lebih matre lagi lah.

Ingat, karena mereka perekonomian jalan lancar. Banyak mobil mewah bersliweran, kafe-kafe keren bermunculan, arus uang jadi lancar, Instagram jadi enak dilihat, toko-toko jadi berkualitas, dan mall tambah dingin. Dan yang terpenting, banyak laki yang dulunya pemalas jadi rajin kerja cari uang. #savecewekmatre

Peace!

Nb:

Undian saya jatuh untuk #savecewekmatre kali ini. Jadi harap maklum ya. Meski pingin, tapi gak janji buat nulis #savelakikere lol.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s