Tetap PenScratch aja !

Kalau bermain-main di WordPress buat blog, ada pilihan ratusan tema menarik hati. Tepatnya ada 534 tema yang disediakan untuk versi Premium. Mulai dari yang free sampai berbayar bisa Anda pilih.

theme

Tapi…ini kenyataanya… Saya tetap setia aja…. Setia sama tema hitam putih ala PenScratch . Kenapa ? Karena dia cantik dan sexy… putih mulus… ala model iklan produk pemutih sari bengkoang hehehe.

Mungkin lebih ingin fokus menulis aja daripada mempercantik website blog. Khan website yang menarik bisa buat banyak orang melihat ? Gak terlalu peduli sih soal ini. Menulis ya menulis. Terlepas sedikit atau banyak yang baca tidak masalah. Yang penting apa yang dipikirkan sudah menjadi tulisan.

Ibarat wanita cantik yang pakai pakaian indah warna-warni… Pernak-pernik di sana-sini. Lha kalau tujuan Anda bercinta dengan wanita itu… pada akhirnya semua akan ditanggalkan dibawah ranjang khan ? (Bercanda yach) Maksud saya, isi tulisan lebih penting daripada cover yang menarik.

Lha… Seorang wanita untuk memikat pria pun juga perlu cover yang menarik khan ? Tidak salah sih.. Ahh suka-sukalah.. Mengapa soal tema blog merembet ke soal wanita jadinya hehehe. Gini lho.. menurut saya sih, wanita kalau sudah jelek dalamnya, mau pakai pakaian gimana aja ya tetap jelek. Kebalikan, kalau dianya cantik, mau pakai pakaian apa aja ya tetap cantik. Apalagi telanjang hitam putih ! Lhaaa…

Tulisan blog yang jelek biasanya banyak pernak-pernik di websitenya. Yahh untuk menutupi kalau tulisannya jelek atau tidak bermutu. Tapi bisa juga karena kurang percaya diri. Karena kurang pengetahuan , yang ditonton hanya telenovela kisah cinta negeri antah beratah.

Tapi kalau tulisan blog ini yang sudah jelek terus pakai tema hitam putih ala PenScratch ? Abaikan aja ! lol

Peace !

Catatan :

Tema yang tersedia untuk versi gratis dari WordPress terbatas. Saya lupa cek jumlahnya. Tapi menurut saya sudah cukup untuk membuat website yang cantik. Ini adalah opsi yang terbaik jika tidak ingin keluar uang.

Jika mempertimbangkan untuk domain mapping ke milik Anda, ambil paket personal. Tiap bulan kena $2 lebih dikit. Iklan pada paket ini akan dihilangkan. Sehingga visitor yang akses tidak muncul iklan. Pertimbangkan juga beban biaya langganan domain sekitar $15 /tahun.

Jika ingin memanfaatkan untuk menggali uang pada situs Anda, ambil paket premium. Iklan pada website Anda akan menghasilkan uang bagi Anda. Paket ini sekitar $6 lebih dikit/bulan.

 

 

Dikirimkan di Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s