Menggapai langit- Menginjak Bumi.

Apapun yang dikejar manusia sampai langit tingkat 7 adalah sah-sah saja. Belajar bahasa Alien ๐Ÿ‘ฝ yang ruwet misalnya ๐Ÿ˜ . Dimana Anda dapat menyapa bintang di langit.

Atau menumpuk harta sampai tinggi, hingga bisa jadi pijakan menggapai planet. Hidup makmur sejahtera harta melimpah.

Memang hidup manusia mencari sempurna. Kalau bisa hidup kekal abadi dan mencipta untuk dikagumi. Kalau sebelumnya tembok China katanya bisa dilihat dari bulan, buat aja yang bisa dilihat dari Mars.

Masalahnya, sering kaki yang mestinya menginjak bumi jadi ikut terangkat. Manusia selalu ingin dilihat di atas. Lebih tinggi dari sesama manusia dan bumi.

Manusia ingin tampil di kaki langit paling tidak. Diiringi gemerlap bintang dan disusul mentari pagi. Kalau bisa waktu siang jadi matahari itu sendiri. Makannya, pertunjukkan selalu di atas panggung supaya gak keliatan punggung orang.

Lhoo katanya sah-sah saja? Apa efek kaki tidak menginjak bumi ? Yach..Selalu di atas itu tidak baik . Ingat ya, selalu di atas. Perlu ganti gaya sekali tempo bro supaya hidup tidak membosankanย ๐Ÿ˜ .

Masakan seperti iklan? Selalu paling. Paling hebat,paling cepat, paling tinggi ,paling kuat ,…

Teruskan ajalah kencan sama model bintang itu. Model paling sexy , paling kurus kayak kurang gizi. Paling High heel.. Paling High cost.. ๐Ÿ˜

Lhoo ada yang salah? Apa masalah kaki tidak menginjak bumi ? Tidak perlulah urus orang punya gaya .

Siapa yang ngurusin? Khan ini lagi latihan menulis 300 kata. Daripada menulis bahasa Alien yang tidak dipahami , lebih baik nulis yang biasa-biasa sajalah .

Lhaa ini juga melanggar titah pemberi motivasi nomor satu. Pembicara paling dicari dipanggung seminar. Katanya jangan jadi orang biasa-biasa saja.

Hidup mesti sukses dan makmur, supaya tetangga kanan kiri tahu kalau Anda bukan sekedar Tempe murahan yang dijual di pasar becek itu.

Ahh ..paling pembicara berdasi necis itu gak pernah makan pecel tumpang pakai Tempe bosok itu hahaha, mungkin ya .

Tak tinggal ngopi dulu bro ๐Ÿ˜ย  Sudah 300 kata lebih . Tak perlu repot ngurusin langit, banyak hal biasa yang bikin bahagia.

Peace โœŒ

Dikirimkan di Life

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s