Tentang “Leader” – I do not deserve it

Beberapa waktu lalu saya diangkat jadi leader dari game clash of kings. Meski hanya sebuah game strategi, game ini bisa jadi perwujudan dari sudut pandang dan ciri eksekusi diri Anda.

Menjadi leader adalah berat karena unjuk kerja Anda terbuka bagi banyak orang. Terlebih dalam game, ukuran prestasi dihitung detil oleh program . Selain itu, ada banyak faktor yang tidak dapat diukur oleh program dengan baik tapi dilihat jelas oleh yang lain. Seperti pola komunikasi dan mau dibawa kemana aliansi ini. 

Langkah saya berikutnya adalah mengembalikan posisi leader karena seseorang founder yang mengatakan ” I do not deserve it” adalah layak untuk menjadi leader.

Pada akhirnya, saya tetap di “push” kembali menjadi leader. (Tapi jika Anda berpikir posisi leader posisi nikmat, pikir kembali 3x hehehe) Sebuah paradox . Dengan melihat segala kelebihan dan kekurangan, saya juga mengatakan dalam hati ” I do not deserve it” …dan saya tetap bertanya-tanya apakah saya layak menjadi leader.

Ps: Hanya sebuah aliansi kecil, tapi jika Anda bermain clash of kings dan kerajaan Anda ingin bergabung …pintu terbuka hehehhe.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s