Jika Anda diajak Anak 

Bermain game, pertimbangkan 3x sebelum menolak karena kesibukan. Anda diajak masuk ke dunia mereka. Dunia yang kadang aneh tidak masuk akal hehhehe.

Yang diperlukan adalah membuang segala pangkat (Anda CEO bank atau kepala satpam), derajat (Anda tetua kampung, atau kepala suku berdarah biru), dan hormat (Anda punya gelar professor mungkin). 

Saya melihat langsung konflik yang terjadi dalam group yang melibatkan anak saya, bagaimana dia bersikap, dan menyelesaikan masalah. Intinya saya mengamati perkembangan yang terjadi. Sambil jalan jika perlu, nasehat dapat diberikan. Karena Anda berbicara dalam konteks mereka, biasanya perkataan Anda Akan mudah dicerna. 

Anda dapat mengikuti perkembangan strategis Pola pikir dan emosi dalam game. Bagaimana bersikap jika kalah, cara yang digunakan untuk menang, bahkan kemurahan hati Anak dapat Anda pantau (dari donasi pasukan dalam game ini). 

Dengan ikut bermain, Anda Akan lebih mudah memberikan batasan kapan harus berhenti. (sedang Anda terus bermain hehhee) 

Jika Anda diajak bermain oleh anak, masa ini tidak akan terulang dikemudian hari. Jika Anda diajak masuk group mereka,ini adalah kehormatan bagi Anda.  

Peace ✌ 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s