Atas Nama “Celana Dalam” Semua Bersatu šŸ˜

Urusan pusar ke bawah milik hawa, semua laki sekata. Entah mau pilih satu apa dua tak masalah. Yang penting, surga dunia salah satunya di bawah pusar, ketutup celana dalam.

Kelihatan sepele, cuma cerdik juga memainkan isu soal “celana dalam” buat meredam isu-isu liar yang buat kondisi panas. Soal sabu sudah agak panas tapi belum mendidih. Tambah unsur wanita, maka titik didih tembus tanpa pakai lama.

Sebenarnya soal sex dan politik sama-sama panas, cuma yang terakhir sepertinya ada pihak yang ingin buat kesatuan hidup berbangsa pecah alias bubar.

Isu panas soal politik yang pakai segala cara, entah halal apa nggak cuma bisa diredam sama model ginian hehehhe. Ini masih kelas Victoria Secret bro. Lagi menanti yang lebih high class. Masak mau nunggu anak gadis 2 SMA?

Paling gak warna celana dalam sudah menancap dibenak pengguna medsos. Entah mau debat Pilpres berapa kali kek, entah mau viralkan isu gak jelas kek, tinggal lempar saja sama celana dalam yang belum dicuci. Plus adegan 60 detik.

Moment trend di medsos ini mesti dipegang erat. Kalau perlu tambah model dan variasi. Entah F- string atau G-string gak masalah. Memang isu liar cuma bisa diredam sama yang liar juga. Apalagi ada kondom plus Irex.

Bagi yang gak suka celana dalam, bisa beralih ke bra kek atau apem kek atau apa kek. Atau gak usah pakai celana dalam sekalian kalau protes mengapa soal ini jadi berlarut-larut.

Stabilitas warga medsos susah diatur secara normatif. Apalagi pakai anjuran baik yang masuk kiri keluar mata kanan. Hanya mereka yang paham soal celana dalam yang bisa lakukan šŸ˜

Buat yang jadi obyek penderita, harap sabar. Moment kritis masih belum lewat. Yang sabar ya. Ada faktor efek samping kenapa dibuat jadi trend. Tujuan akhir adalah kebaikan bersama. Ingat saja, semua manusia punya dosa.

Paling gak, “cyber army” dari pihak manapun kesulitan buat situasi panas yang berbahaya di arena medsos. Kalah sama soal celana dalam šŸ™‚

Secara manusiawi, siapa laki beringas yang gak suka melihat celana dalam wanita? Entah yang rok nya dibuka pelan-pelan atau yang langsung lepas lempar atas ranjang šŸ˜.

āœŒ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s