Ossss! 

Kalau kalangan atas dan terpelajar biasa pamerin foto anak sama alat musik keren kayak piano atau Biola..  saya pamerin ini aja dech hehhehe. Biar berani “fight – face to face” terhadap siapapun. Tidak jadi pengecut lempar batu sembunyi tangan. Loe jual gue beli nanti gue jual lagi dapat untung. 

Selain renang, bela diri (apapun jenisnya) adalah penting menurut saya. Ini melatih fisik dan mental. Apalagi anak-anak sedang masa pertumbuhan. Mental untuk disiplin, waspada,berpikir baik, dan pengambilan resiko (kapan harus memukul dan menendang supaya lawan KO hehhee).

Bela diri juga mengandung budaya, seni, dan kode etik yang mana ada unsur keindahan dan kelembutan juga. Menghormati orang yang layak dihormati, membela mereka Yang lemah, hanya menggunakan kekuatan jika dalam keadaan terdesak demi kehormatan diri.. lhaa semakin tinggi tingkatan keliatan semakin biasa (dan diam-diam mematikan). 

Jika Anak aktif dan cenderung liar.. ikutkan saja. Jika Anak pasif.. ikutkan saja. 

Jika gesekan biola dan ketukan piano tidak menyelesaikan masalah… waktunya untuk pukulan dan tendangan yang bicara hehehhe.

Peace! 

Ps: Jangan salah sangka saya tidak menghargai musik kayak piano dan Biola. Hanya bosen saja yang ditampilkan cenderung itu saja. Jadi ini sikap pembelaan saya sama hal yang penting tapi kurang diperhatikan. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s